Peduli Corona, Pramuka Kwaran Komodo Bagikan Masker Gratis

Ketua Kwaran Komodo, Rudiyanto Zainuddin (Kiri) bersama Sekretaris II, Wawan Arianto (Kanan) saat membagikan masker Kepada warga.

KEPEDULIAN sosial dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 masih terus digalakkan oleh sejumlah pihak, salah satunya dari Gerakan Pramuka Kwaran Komodo, Kecamatan Komodo, Mangarai Barat, Provinsi NTT.

Kepedulian sosial yang dilakukan Pramuka Kwaran Komodo kali ini berupa pembagian masker gratis kepada masyarakat dalam upaya memerangi Penyebaran Virus Corona COVID-19.

Dari 1000 masker yang disiapkan Pramuka Kwaran Komodo tersebut akan dibagikan ke empat Desa di Kecamatan Komodo secara gratis yakni Desa Tiwunampar, Macangtanggar, Warloka dan Desa Golomori.

Ketua Kwaran Komodo, Rudiyanto Zainuddin melalui Sekertaris II, Wawan Arianto mengatakan, untuk tahap pertama suda dua Desa yang dibagikan.

“Hari ini kami sudah bagikan sebanyak 420 masker di dua Desa yakni, Desa Tiwunampar dan Macangtanggar. Sedangkan untuk Desa Golomori dibagikan pada hari Sabtu tgl 30 Mei sedangkan Desa Warloka hari selasa tgl 2 Juni,”ujar Wawan.

Wawan mengakui, Pembagian masker gratis tersebut diharapkan bisa membantu masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami berharap masker gratis ini bisa menjauhkan masyarakat dari Penyebaran Virus ini, sekaligus mendukung Pemerintah khususnya Pemda Manggarai Barat dalam hal ini Tim Gugus Tugas untuk menekan penyebaran Covid-19,”bebernya.

Selain keempat Desa tersebut, Pramuka Kwaran Komodo juga menyerahkan sebanyak 100 masker Kepada Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Manggarai Barat.

Dalam pembagian masker untuk tahap pertama hari ini dipimpin langsung oleh Ketua Kwaran Komodo, Rudiyanto Zainuddin didampingi 4 pengurus serta 25 Anggota Dewan Kerja Ranting (DKR) Komodo.


SuaraIndonesia.com

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *