Tali Asih Untuk Keluarga Alm. Lingga Dahrum

Dear teman2 PJ96,
Assalamu ‘alaikum wr. wb,
Salam Pramuka!

HARI Minggu sore (20/8) Pengurus dan anggota Purna Jamnas 1996 (PJ96) berkunjung kerumah keluarga almarhum Lingga Dahrum Bin Musroh di Jalan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten.

Kepada istri almarhum (Yanti), Ketua PJ96 Yasser A. Ritonga menyampaikan duka cita yang mendalam kepada pihak keluarga atas kepergian sahabat kita — ka Lingga yang meninggalkan satu orang istri dan 2 anak.

Dalam pertemuan itu, Ketua PJ96 yang didampingi Kak Pedhi Suhartanto dan Kak Azhari juga menyampaikan amanah Tali Asih dari teman-teman PJ96 di Nusantara. “Alhamdulillah, telah terkumpul penggalangan dana Infaq Duka/Tali Asih PJ96 sebesar Rp 2.500.000,- (dua juta lima ratus ribu rupiah). Tali Asih ini sebagai wujud kepedulian teman-teman PJ96 turut berbelasungkawa. Harapan Ketua PJ96, solidaritas internal seperti ini harus kita tingkatkan lagi agar manfaat yang dirasakan oleh anggota PJ96 semakin baik.

Doa Bersama Selepas Sholat Magrib

Tim PJ96 tiba di lokasi persis menjelang adzan maghrib waktu setempat. Tim juga melaksanakan sholat berjama’ah di rumah duka yang kemudian dilanjut membacakan suratul Fatihah dan berdoa  bersama mendo’akan almarhum Kak Lingga. Tak lama kemudian, Tim PJ96 pamit karena ada satu agenda lanjutan membesuk Kak Nurdiyanto (Didi) yang baru keluar dari Rumah Sakit.

Ketua PJ96 juga  menyampaikan ucapan terimakasih tak terhingga kepada rekan-rekan dan kakak-kakak sekalian atas niat baik dan berbagi kepedulian untuk keluarga sahabat kita. Semoga menjadi ladang amal bagi teman-teman semua dan Allah SWT memberikan balasan yang berlipat.

Tali Asih PJ96 merupakan program sosial yang diinisiasi Pengurus PJ96 dengan mengajak anggota berpartisipasi sebagai bentuk kepedulian, kebersamaan dan tolong-menolong antar anggota. (dr/PJ96)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *