IPJPI Akan Gelar Silaturahmi Purna Jamnas dan Jamdun

IKATAN Purna Jambore Pramuka Indonesia (IPJPI) akan menggelar pertemuan silaturahmi dalam tajuk Halal bi Halal di Aula Gedung Nyi Ageng Serang Buperta Cibubur, Jakarta. Insya Allah acara dilaksanakan pada hari Rabu 1 Mei 2024 mendatang.

Ada satu yang menarik dari giat ini, meski tak mematok biaya pembayaran untuk hadir dalam acara ini, panitia mengajak teman-teman untuk membawa makanan yang dikoordinasikan oleh masing-masing angkatan — atau istilahnya potluck.

Potluck adalah suatu kegiatan yang mengharuskan setiap pesertanya berkumpul serta membawa makanan sendiri.

Dengan menggunakan sistem gotong royong dan kolektif seperti ini, makanan yang terkumpul pasti akan melimpah dan beragam jenisnya. Ada yang bawa nasi, lontong pecel, es dawet, sayur asem, ikan peda’ sate sambal ijo, hingga bakso legendaris yang mengundang selera. Pasti seru ya nanti ..

Nah, panitia terus berkoordinasi untuk menu-menu bawaan ini agar tidak terjadi double menu (menu yang sama). Sebagai bocoran, berikut adalah daftar list menu makanan sebagai bawaan untuk acara nanti. Yuk kita intip ..

List Makanan Potluck

  1. Lontong pecel
  2. Es dawet
  3. Jajan Pasar
  4. Nasi
  5. Sayur Asem / Urab
  6. Jengkol Balado
  7. Ikan Peda Pete Sambel Ijo
  8. Air Mineral botol
  9. Es Teh
  10. Gudeg
  11. Semur telor
  12. Bakso
  13. Sambal Bawang
  14. Kelapa Muda Cup
  15. Buah Jeruk & duku

Melihat semangat dan antusias teman-teman berkumpul dan bersilaturahmi, menu tersebut diatas pasti akan terus bertambah dan pastinya akan lebih seru.

So, jangan sampai gak datang. Ajak teman-teman lainnya, kita bersilaturahmi bersama Purna Jamnas dan Jamdun dari lintas angkatan .. sampai jumpa disana ya! (DR/PJ96).

———

Joint Event :
https://ipjpi.or.id/64555

Follow Our Social Media IPJPI
IG @PurnaJamnasJamdun
Website www.ipjpi.or.id/

HalalbiHalal2024 #PurnaJamnas #PurnaJamdun #IPJPI #PramukaIndonesia #potluck #BupertaCibubur

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *