Reuni JAMNAS dan Persahabatan 26 Tahun Lalu

TRIANA LESTARI, sahabat Purna Jamnas 1996 yang gemar traveling ini menulis dalam sebuah testimonial tentang perjalanannya dari kota ke kota yang penuh kisah, termasuk sebaris kisah menghadiri acara reuni akbar Purna Jambore Nasional, pada hari Sabtu (20/8/2022) kemarin, di Jakarta.

Dalam tulisannya, peserta Jamnas 1996 dari KBRI Kuala Lumpur ini sampaikan ucapan terimakasih atas semua kebaikan dan kehangatan dari orang-orang hebat. Persahabatan dan kebersamaan yang telah terbangun mewarnai disetiap perjalanan. Banyak pelajaran untuk saling menguatkan menjadi seorang yang tangguh.

“Bertemu kalian itu luar biasa, kalian semua hebat. Untuk yang belum, mungkin diperjalanan lain nantinya, kalian juga tak kalah hebatnya. Terimakasih untuk semua kebaikan, mohon maaf atas segala kata dan laku yang tak berkenan” tulis ibu dua anak ini memohon pamit kembali ke keluarga dirumah, Aceh Barat di ujung Sumatera ..

Triana titipkan juga doa dan semangat untuk teman-teman Purna Jamnas 1996 dan keluarga dirumah. Semoga tetap bersahabat di dunia juga akhirat. “Salam semangat sehat, semangat ibadah, semangat jadi yang bermanfaat.” tutupnya. [DR/PJ96**)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *