Sua Sahabat Jambore Nasional 1996

TAHUN 1996 kita pernah bersua di Jambore Nasional di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta. Dua puluh enam tahun kemudian, dan hari ini, kita kembali bersua dalam sebuah forum WAG teman-teman Purna Jamnas 1996 dari seluruh nusantara.

Ada sahabat yang dari Papua, Kalimantan, Sulawesi, Sumatera, Jawa, NTT, Bali, Aceh hingga Timor Leste dan Malaysia sana, semua berkumpul dalam satu semangat yang sama: Sahabat Purna Jamnas 1996.

Memang kita belum mengenal secara personal. Namun berbekal satu pengalaman yang sama, kita pernah dalam satu kegiatan besar di Jambore Nasional, disini kita bisa saling mengenal dan berbagi cerita, mengenang kegiatan Jamnas kala itu. “Seruuu dengan cerita kita masing-masing, — dan tentunya itu semua saling berkaitan ..”

Berbagi foto kegiatan saat kita berseragam pramuka itu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri untuk kita. Foto lawas itu seakan ‘berbicara’ dan mengembalikan kenangan ke masa itu.

Terimakasih sahabat Jamnas 1996, telah berbagi kenangan. Jalin terus silaturahmi, tetap bersaudara meski kita tak satu darah. Bravo PJ96!

Darwin, PJN-96 — Ranting Menteng, Koncab Jakarta Pusat, DKI Jakarta.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *