Gathering Purna JAMNAS 1996

Salam Pramuka
Dimana-mana Hatiku Senang

Begitulah tajuk yang diangkat untuk acara Gathering Purna JAMNAS 1996 yang akan diselenggarakan tanggal 20-21 di Villa Firdaus, Sukabumi, Jawa Barat. Gathering ini dilakukan untuk memfasilitasi kerinduan teman-teman Purna JAMNAS 96 yang selalu kekurangan waktu ketika bertemu.

Karena masih dalam bulan Syawal 1444H agenda ini sekaligus sebagai media silaturrahmi yang biasa disebut Halal Bi Halal. Harapan kami dalam pertemuan ini kita bisa menggali berbagai hal untuk bisa bersinergi dan membahas hal-hal yang dianggap perlu.

Banyak diantara kita ingin hadir dalam agenda ini namun sulit karena jarak dan waktu. Oleh karena itu kami membuka kesempatan untuk memesan kaos kegiatan agar kesan dan momentum acaranya ikut dirasakan. Apalagi keuntungan dari pemesanan kaos akan disalurkan untuk tambahan kegiatan acara di luar kontribusi peserta yang ditetapkan.

Sudah barang tentu ada yang mau ikut tapi tidak memiliki keuangan yang cukup. Sedangkan Panitia sudah menatapkan biaya yang sangat minim. Untuk kebutuhan sewa villa dan konsumsi Rp. 150.000/orang.

Oleh karena itu kami berharap kepada teman-teman yang tinggal di JABODETABEK dan SUKABUMI ikut serta meramaikan dan menyemarakkan acara ini. Di luar area itu jikalau ada yang memiliki keluangan dan keuangan sehingga bisa ikut serta kami sangat senang.

Besar harapan kami teman-teman Purna JAMNAS ’96 ikut berpartisipasi atau ikut berdonasi dalam Gathering Purna JAMNAS 96 tahun 2023.

Salam Pramuka
Yasser Arafat Ritonga
Ketua Purna JAMNAS ’96

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *